29 September 2007

Hermawan Kartajaya tentang Tribun Timur

Hermawan Kartajaya tentang Tribun Timur
Sep 29, '07 4:00 AM
for everyone
sumber: www.tribun-timur.com
Selasa, 25-09-2007 | 20:11:42
Hermawan Surprise Ulasan Marketing 3.0 di Tribun
Laporan: Andi Syahrir. tribuntimurcom@yahoo.com

Makassar, Tribun -- Pakar marketing dunia asal Indonesia Hermawan Kertajaya mengaku surprise dengan ulasan marketing Tribun Timur yang disarikan dari ceramahnya saat berkunjung ke Makassar, pekan lalu. Dalam blognya,http://hermawan.typepad.com/ dia menanggapi laporan bersambung Tribun tentang ulasan Marketing 3.0. Hermawan menulis dalam bahasa Inggris. Kurang lebih yang disampaikan Hermawan adalah sebagai berikut:



"Sabtu (15/9) lalu, saya diundang memberikan ceramah mengenai Marketing 3.0: Values-Driven Marketing di Makassar. Topik itu diambil dari buku terakhir saya yang ditulis bersama Philip Kotler. Audiens saya (di Makassar) saat itu mencapai 300 orang. Dan berlangsung dengan baik."

Dia menambahkan, "Tapi, satu hal yang mengejutkan saya adalah Tribun Timur, sebuah koran lokal yang menulis ceramah saya di surat kabar mereka. Mereka bahkan merencanakannya dengan menulis artikel bersambung yang dimulai pada Minggu, 16 September."

"Dan hal yang sebelumnya saya tidak tahu adalah, Tribun Timur adalah pemimpin baru koran lokal di Makassar. Makassar sendiri merupakan kota terbesar di kawasan timur Indonesia"

Di akhir kalimatnya dia menyatakan, "Saya benar-benar bersemangat atas penyebaran gagasan Marketing 3.0 di seluruh Indonesia dan ASEAN." (lafiri)

No comments: